Tak Disangka !!! Begini Alasan Korupsi Gubernur Aceh Sungguh Mengharukan

umbara
Referensi pihak ketiga

Menilap uang rakyat memang merupakan perilaku biadab. Kita kerap bertanya kenapa pejabat tega menggasak uang rakyat. Ada banyak alasan kenapa pejabat kita terpaksa mesti korupsi. Namun kisah Irwandi Yusuf sang Gubernur Aceh ini sungguh memilukan. Betapa tidak, sebab gubernur yang memiliki istri cantik jelita ini ternyata banyak jasanya untuk Indonesia.

Seperti dilansir wartakotanews.com "Saya hanya mau memberi pernyataan bahwa sebetulnya damainya Aceh dengan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), saham saya besar di situ. Saya ikut mendamaikan, ikut mengumpulkan senjata, ikut berunding, dan akhirnya seperti sekarang," beber Irwandi di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ya gubernur yang mantan orang penting di Gerakan Aceh Merdeka ini jika dihitung-hitung tenyata jasanya layak seperti para pahlawan nasional. Irwandi adalah contoh seorang pejabat yang perhitungan. Dipikir karena jasanya itu ia bebas menggasak uang rakyat hingga miliaran rupiah.

Hukuman apa kiranya yang cocok buat Irwandi Yusuf? Sebelum dipenjara baiknya ia dicambuk di hadapan rakyat Aceh. Seperti halnya rakyat jelata Aceh yang melakukan kejahatan susila, ia akan dipermalukan dengan cambukan.

Sumber: 
http://tz.ucweb.com/7_34VyB
wartakotanews.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==