Subhanallah! Allah Mengirim Pasukan Misterius Berjubah Putih Di Gaza, Diduga Malaikat

super ngakak

simomot.com (ilustrasi)

Sebenarnya sudah bertahun-tahun Israel ingin sekali menguasai Palestina. Berbagai penyerangan-penyerangan telah dilakukan, bahkan hingga saat ini. Namun, Israel masih tidak bisa menguasai Palestina sepenuhnya.

Ada salah satu hal yang sangat menarik yang pernah ada di medan pertempuran, jalur Gaza. Apa itu? Ya, hadirnya pasukan misterius yang mengenakan jubah putih. Menariknya, mengapa mereka harus mengenakan jubah putih? Padahal warna putih adalah warna mencolok, sangat mudah sekali diketahui musuh. Bukan begitu?

Di sisi lain, kehadiran pasukan berjubah putih ini sangat menakutkan bagi tentara Israel. Bahkan, ada yang berkata bahwa pasukan misterius ini tidak bisa dibumihanguskan. Pasukan ini kebal peluru, peluru-peluru yang ditembakkan kepada mereka seolah seperti mengenai udara kosong saja, seperti yang dilansir di kisahikmah.com (05/06/18).

Sungguh mengejutkan, ada tentara Israel yang berseru, ‘inikah malaikat?” Kalau pasukan misterius itu adalah malaikat, tentunya Israel tidak mungkin bisa mengalahkannya, seperti yang dilansir di kisahikmah.com (05/06/18).

Kita boleh percaya atau tidak mengenai hal ini. Akan tetapi, perlu Anda ketahui bahwa pasukan misterius yang mengenakan jubah putih ini benar-benar hadir di Gaza, seperti yang dilansir di kisahikmah.com (05/06/18).

Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

Sumber:
http://tz.ucweb.com/7_2A2e3
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==