Punya Kekayaan 1000 Triliun Lebih, Ini yang Dilakukan Bos Facebook, Gak Nyangka Banget!

biru seru
Mark menikmati keindahan Candi Borobudur pada 2014 silam. Perjalanan Mark Zuckerberg di Yogyakarta hampir lepas dari endusan media massa karena ia sendiri menginginkan perjalanannya dirahasiakan agar tidak membuat heboh warga sekitar.

Pemilik dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, sampai saat ini masih merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Semua orang merasa kagum terhadap Mark, masih muda sudah dilimpahi kekayaan berlimpah berkat kecerdasannya menciptakan media sosial.

Mark Zuckerberg dan keluarganya digadang-gadang selalu tampil sederhana di depan publik meski punya kekayaan melimpah.

Dilansir dari laman travel.tribunnews.com, Sabtu (7/7/2018), saat ini Mark Zuckerberg menjadi orang terkaya ketiga di dunia setelah menggeser investor kenamaan Warren Buffet. Di posisi pertama Jeff Bezos (Amazon), dan posisi kedua Bill Gates (Microsoft).

Zuckerberg memiliki kekayaan bersih mencapai 81,6 miliar dollar AS atau setara Rp 1.170 triliun. Satu triliun saja kita nggak kebayang bro, apalagi seribu triliun! Hmm.

Selain kesuksesannya yang menginspirasi banyak orang ternyata gaya hidup seorang Mark Zuckerberg wajib kamu tiru. Dengan kesuksesan dan kekayaan yang ia miliki ternyata Zuckerberg tetap rendah hati dan tidak sombong.

Mark dan istrinya, Priscilla Chan selalu rutin memberikan sumbangan dan terlibat banyak kegiatan sosial. Tidak tangung-tanggung di tahun 2013 total USD 992 juta pernah Mark keluarkan hanya untuk kegiatan sosial saja.

Di kantornya, Mark lebih memilih bekerja satu ruangan dengan para karyawannya. Dengan alasan bahwa duduk satu meja dengan karyawan akan membuat komunikasi berjalan lebih lancar dan semakin dekat.

Terkadang terbersit dalam pikiranmu, bagaimana Zuckerberg menggunakan semua kekayaannya itu? Hmm.. Bagaimana menurutmu? Apa yang akan kamu lakukan jika mempunyai kekayaan hingga seribu triliun?

Sumber:
http://tz.ucweb.com/7_39LJI
travel.tribunnews.com/2018/07/07/mark-zuckerberg-jadi-orang-terkaya-ketiga-di-dunia-berapa-jumlah-harta-yang-dimilikinya?page=all
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==