Coret-coret dan Injak Alquran, Polisi Tangkap Ario Febriansyah

pojoksatu.id

Ario Febriansyah injak Alquran

POJOKSATU.id, MURATARA – Polisi bertindak cepat mengamankan Ario Febriansyah, warga Desa Srijaya Makmur, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan.

Ario Febriansyah ditangkap lantaran mengunggah foto coret-coret dan injak Alquran di laman Facebooknya, Senin (18/6/2018).

Postingan tersebut membuat pengguna Facebook geram. Pasalnya, Ario tidak hanya mencoret-coret dan injak Alquran, dia juga menuliskan kata-kata yang menghina dan melecehkan Alquran.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Nibung, Iptu Amirudin Iskandar mengatakan, pelaku sudah diamankan.

Polisi mendatangi rumah Ario pada Senin (18/6) sekitar pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, Ario dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, aksi Ario Febriansyah membuat geger jagad maya setelah mengunggah foto-foto injak Alquran di media sosial Facebook.

Selain foto injak Alquran, Ario Febriansyah juga memposting foto Alquran yang dicoret-coret. Ario menuliskan kata-kata melecehkan dan menghina Alquran hingga membuat pengguna Facebook geram.

“Besok-besok Al-Qur’an nya di kasi sama taki kebo apa taik sapi apa di kencingi. Apa tidak ada ke’adilan sosial nya saja. Orang nyak KTP Elektronik biji peler kena tendang gak karuan,” tulis Ario.

Postingan Ario dibanjiri komentar dari pengguna Facebook. Mereka meminta polisi segera menangkap dan menahan pelaku. Bahkan, ada yang mengancam akan mengeksekusi Ario.

“Jika dia di bui, tunggu sampai dia kluar, lalu mampusin. Siksa dlu baru di bakar,” komentar Afenk Boneng.

“Kalu kau hebat hino al qur’an depan aku pacak ku cincang kepala kau,” tulis Rian Coll. “Bunuh saja orang2 perusak kerukunan seperti ini,” timpal Simbah Choirudin.

Sumber:
http://tz.ucweb.com/7_2zZum
http://pojoksatu.id/news/kriminal/2018/06/18/coret-coret-dan-injak-alquran-polisi-tangkap-ario-febriansyah/
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==