Mengharukan, Sandi: "Saya Akan Mundur"

kaliber zone
https://statik.tempo.co/data/2018/01/11/id_675702/675702_720.jpg

Ketua Umum Partai Gerindra memberi tugas khusus terhadap Sandiaga Uno sebagai ketua tim persiapan Pilpres 2019, yang bertugas untuk melakukan komonikasi politik dengan para pimpinan-pimpinan partai dan juga untuk meminimalisasi nama capres dan cawapres sampai batas akhir pendaftaran di Bulan Agustus mendatang.

Menanggapi tugas yang diberikan oleh Ketum Gerindra ini, Sandi mengatakan selama tugas itu tidak menggangu kinerjanya sebagai Wagub Jakarta itu akan dijalankan dengan baik dan seefektif mungkin dan bila itu akan mengganngu Sandi akan siap mundur dari tugas yang diberikan langsung oleh Ketum Gerindra itu.

"Seandainya mengganggu kinerja saya sebagai wakil Gubernur Jakarta yang mendapat mandat dari warga Jakarta untuk mengurus Jakarta, saya mohon izin dan tidak fokus mengurusi ini", imbuhnya.

Tugas yang diberikan ketum Gerindra kepada Sandi mendapat kritikan dari PDIP dan menilai tugas itu akan menggangu kinerja Sandi sebagai Wakil Gubernur Jakarta karena kegiatan politik yang akan dilakukan Sandi berada diluar tugas pokok Wakil gubernur yang bertugas mengatur roda pemerintahan Jakarta, tegas Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Judistira Hermawan.

Sumber:
http://tz.ucweb.com/7_34UXh
www.news.detik.com/berita/d-4103548/sandiaga-siap-mundur-bantu-prabowo-bila-dki-terbengkalai
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==