Subhanallah! Bukan Terpilih Jadi Presiden Lagi, Ternyata Begini Mimpi Besar Jokowi

tante imel
cnnindonesia.com

Sebagaimana yang kita amati, fokus kerja Presiden Jokowi berada pada bidang infrastruktur. Jalan tol dan jembatan dibangun besar-besaran dan mampu mempercantik Indonesia. Menariknya, tidak hanya dijadikan jalan umum, jalan tol dan jembatan baru juga digunakan publik sebagai tempat wisata. Nyatanya, ada banyak masyarakat yang berselfie demi mengabadikan pemandangan yang luar biasa.

Di sisi lain, Presiden Jokowi telah mendeklarasikan maju pada pilpres 2019 mendatang. Menariknya, mimpi besar Presiden Jokowi bukanlah menang dalam pilpres 2019 mendatang, melainkan ia berkeinginan menghubungkan kawasan Merak, provinsi Banten hingga Banyuwangi, provinsi Jawa Timur melalui jalan tol Trans Jawa, seperti yang dilansir di jitunews.com (11/07/18).

Presiden Jokowi mengatakan, “kita sudah jauh tertinggal dengan China. Bahkan dengan Vietnam, Malaysia dan Filipina pun kita jauh tertinggal. Di bidang ekspor dan investasi kita betul-betul kalah. Kalau tidak bangun dan bangkit dari tidur, kita akan kalah,” seperti yang dilansir di jitunews.com (11/07/18).

Subhanallah, tekad Presiden Jokowi begitu besar, Kita patut memberi apresiasi tinggi kepadanya. Bukan begitu? Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Sumber:
http://tz.ucweb.com/7_34Xtl
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==