Beli Sofa di Situs Belanja Online, Pria Ini Hampir Menangis Ketika Lihat Barang Aslinya!

nakita

referensi pihak ketiga

Teknologi yang berkembang semakin pesat membuat segala aktivitas bisa dilakukan mudah hanya dengan media internet.

Salah satu kegiatan yang banyak dilakukan adalah berbelanja di situs belanja online. Ketika mengunjungi situs belanja online, kita akan disuguhi berbagai macam foto berupa barang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari fashion item, kebutuhan memasak, hingga perlengkapan rumah tangga ada di situs belanja online.

Namun, saat berbelanja di situs belanja online, Moms perlu teliti dan cermat dalam memilih barang. Pastikan Moms mengetahui hal rinci barang seperti warna, jenis bahan, ukuran, dan lain sebagainya.

Seorang pria asal Malaysia bernama Muzammil Nordin mengalami pengalaman yang cukup menggelikan ketika berbalanja di situs belanja online. Cerita Muzammil diunggah oleh fanspage Denaihati Network.

Suatu saat Muzammil membeli sofa berwarna cokelat untuk melengkapi furniture rumahnya di sebuah situs belanja online. Bila dilihat dari gambar, sofa tersebut terlihat sangat minimalis dan bisa digunakan untuk dua orang.

Namun, betapa terkejutnya Muzammil ketika sofa tersebut sampai di rumahnya. Ternyata, ukuran sofa tersebut sangat kecil dan hanya bisa diduduki satu orang dewasa. Bahkan, kaki Muzammil harus menekuk karena sofa tersebut selain kecil juga pendek.


referensi pihak ketiga

Muzammil menduduki sofa yang dibelinya. Ketika sofa dibandingkan dengan ukuran sapu yang tergantung saja, keduanya tampak memiliki ukuran sebanding. Muzammil tampak sedih sambil duduk di atas sofa.

Wah, semoga kejadian yang dialami Muzammil bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua ya Moms untuk lebih berhati-hati dalam membeli barang di situs belanja online.

Sumber:
http://tz.ucweb.com/7_32wcp
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==