Satu Desa Ini Penghuninya Wanita Semua, Hamil Pun Minum Air Keramat, Kemana Para Prianya?

biru seru
http://travel.tribunnews.com

Idealnya memang dalam suatu daerah, kampung, desa atau kota berisikan 2 gender, yaitu pria dan wanita. Tapi ternyata di dunia ini ada juga tempat-tempat yang hanya berisikan perempuan saja.

Ditempat yang bernama Noiva Do Cordeiro, sebuah desa di Brazil ini semua hal dikerjakan oleh wanita-wanita mulai dari bertani sampai jadi petinggi. Bahkan mereka bisa hamil sendiri dengan minum air sumur keramat.

Hampir semua penduduk di tempat tersebut seluruhnya adalah wanita. Mereka benar-benar bisa mandiri tanpa pria, bahkan sanggup melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh laki-laki, termasuk membangun rumah.

Tempat ini sama sekali tidak boleh ditinggali oleh pria. Alasannya, sudah dari dulu aturannya demikian, sebagaimana dilansir dari laman travel.tribunnews.com, Sabtu (17/3/2018).

Sebenarnya penduduk Noiva do Cordeiro tidak benar-benar melarang pria. Kebanyakan mereka sudah bersuami, hanya saja para pria hanya boleh diizinkan pulang ketika akhir pekan saja. Selain itu, mereka keluar desa untuk bekerja.

Salah satu warga mengatakan bahwa tempat tinggal mereka tersebut sangat cantik, lebih terorganisir, dan lebih harmonis daripada harus pria yang bertanggung jawab.

Berita mengenai desa berpenduduk kaum hawa ini tak ayal mengundang bermacam komentar. Mulai dari komentar para lelaki yang ingin berkunjung dan menpadat jodoh dari sana. Ada yang menyangkal kebenaran beritanya. Bahkan tak sedikit yang berkomentar negatif tentang kemungkinan adanya hubungan sejenis.

Bagaimana menurutmu?

Sumber:
http://tz.ucweb.com/7_39LR0
travel.tribunnews.com/2018/03/17/noiva-do-cordeiro-kota-yang-hanya-dihuni-para-wanita-di-brazil-jika-menikah-suami-harus-pergi
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==