Yamaha Jual Lexi Mulai Rp 19,95 Juta Sampai Rp 22,8 Juta


Yamaha akhirnya merilis harga motor Yamaha Lexi. Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang awal tahun diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S. 

"Sejak meluncurkan Yamaha Lexi Januari kemarin, kami mendapat respons luar biasa dari konsumen yang punya semangat Live in The Higher Stage. Hari ini dengan penuh semangat, kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang value for money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau," ujar Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Antonius Widiantoro dalam siaran pers, Selasa (17/1/2018).

Yamaha menyebutkan Yamaha Lexi mengusung konsep 'Smart is The New Sexy' yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Motor ini merupakan kombinasi unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI YAMAHA. Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Lexi juga dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Sumber: detik.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==