Pengguna Motor Listrik di Indonesia Kian Banyak


Populasi pengguna motor bertenaga listrik di Indonesia semakin bertambah. Itu artinya masyarakat sudah mulai percaya dengan motor listrik.

Seperti yang disampaikan Direktur Utama Kencana Laju Mandiri, Djoko Mulyono, selalu main diler Viar Motor Indonesia. Hal tersebut juga dikatakan Djoko, masyarakat mulai peduli dengan tujuan utama adanya kendaraan listrik yakni untuk melestarikan lingkungan dari polusi yang dihasilkan kendaraan.

"Alhamdulillah pengguna motor listrik ini semakin bertambah, artinya masyarakat semakin paham, mengerti, dan peduli pentingnya lingkungan, karena masa depan bumi bukan hanya untuk kita, namun juga untuk anak cucu kita nantinya," katanya di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Selain itu, dengan berkembangnya motor listrik ini kata Djoko, beban pemerintah untuk subsidi bahan bakar akan terpangkas. Yang mana hal tersebut bisa dialihkan untuk kepentingan lain seperti pembangunan infrastruktur.

"Dengan hadirnya motor listrik Viar Q1 ini turut membantu merealisasikan komitmen pemerintah Indonesia terhadap Green Project skala internasional," lanjutnya.

Apalagi jumlah stasiun pengisian baterai motor listrik di Jakarta semakin bertambah. Hari ini PLN menyediakan SPLU di gedung perkantoran. Tepatnya di gedung Summitmas, Sudirman, Jakarta.

Selain PLN sebagai Penyedia SPLU dan PT Summitmas Property sebagai penyedia lahan, ada juga PT Jawa Power sebagai perusahaan yang meminta adanya SPLU dan parkir khusus motor listrik tersebut.

Sumber: detik.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==